Headlines News :
Home » » QQzynga Agen Poker Dengan Refferal 20% Dan Bonus TurnOver 0,3%

QQzynga Agen Poker Dengan Refferal 20% Dan Bonus TurnOver 0,3%

Written By Unknown on Rabu, 27 Juli 2016 | 13.00.00

http://qqzynga88.blogspot.com/2016/07/qqzynga-agen-poker-dengan-refferal-20.htmlBersamaan dengan rilisnya QQzynga, Kali ini kita akan membahas tentang review terbaru dari saya yaitu QQzynga pendatang baru dari Server QQzynga.  di 2016 ini memang sedang tahunnya Server poker V begitu banyak sekali bermunculan sampai membuat kita bingung mana situs yang terpercaya mana situs yang penipu, dan juga membuat bosan para poker mania. untuk mengisi sedikit  kebosanan agan poker mania yang ada di Indonesia , kami menyuguhkan wajah baru dari Situs Poker Online Indonesia dengan menggandeng Server Agen Poker Indonesia yaitu QQzynga yang terpercaya terbaik dan terbaru tentunya di tahun 2016 ini. perlu diketahui untuk agan agan mengingat kembali artikel yang saya sudah tulis tentang server poker online yang ada di Indonesia, walaupun Server poker ada dalam datu server , akan tetapi untuk kebijakan dan kredibilitas situs ditentukan oleh pemilik masing masing situs.
Sama seperti QQzynga walaupun satu server dengan Poker V kebijakan dan kredibilitas nya pun berbeda juga gan .
Ok kita langsung hasil dari review www.QQzynga.net berikut ini :




Sama seperti situs sebelumnya QQzynga untuk servernya , yang artinya agan hanya bisa main satu permainan yaitu texas poker online dengan uang asli tentunya hehe.meskipun terbilang masih situ baru desain web QQzynga terlihat lebih profesional seperti website yang sudah berpengalaman. untuk jacpot jangan takut, QQzynga menyuguhkan Free table jackpot yang kita bisa dapatkan secara gratis dan juga Mega Jakpot dengan kelipatan yang sangat besar, dan terbukti membayar loh gan.
Minimal deposit hanya sebesar Rp.20.000,–  saja dan untuk miniwal withdraw hanya sebesar Rp. 50.000,- saja . jadi kasarnya kalo agan punya saldo nyeli 20.000 di atm tinggal agan depositkan di QQzynga trus mainkan deh sampai 50.000 agan bisa beli rokok deh hahahaha. ga habis dengan promo jackpotnya QQzynga juga !!!

Untuk masalah keamanan ini dia yang saya suka dari server QQzynga, di Server QQzynga mempunyai pertanyaan keamanan dan jawabanya saat agan pertama kali mendaftar, menjaga data data agan bocor , hacker tidak tahu pertanyaan rahasia nya sama saja bohong gan. Kesimpulannya Situs www.QQzynga.com 1000% aman untuk dimainkan.
Robot atau admin yang ikut bermain pun saya akan jamin tidak bakalan ditemukan di dalam situs ini kalo agan bisa temukan saya garansi uang kembali gan gimana gan?

Admin selalu siap siaga 24 jam nonstop buat agan , agan bisa kontak via BBM , Line atau whatssap, kalau si server QQzynga ini adminnya sedikit tegas , bukan galak yah . heheh. jadi kalo agan sewaktu waktu ada masalah tinggal agan kontak  Chating media di smartphone anda . mudah kan gan?
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agen Poker | Judi Poker
Copyright © 2011. Agen Poker Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by AGEN POKER
Proudly powered by Blogger